Lokasinya Terlacak, Model Cantik yang Ikut Perang Lawan Rusia Ketakutan dan Kabur

Lokasinya Terlacak, Model Cantik yang Ikut Perang Lawan Rusia Ketakutan dan Kabur

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 11:30
share

KIEV Liziane Gutierrez, model cantik asal Brasil, yang terbang ke Ukraina untuk membantu memerangi Rusia telah melarikan diri demi keselamatannya. Dia ketakutan setelah calon pembunuh berhasil melacaknya hingga ke kamar hotel.

Sang model, yang pernah menggugat rapper Chris Brown pada tahun 2016 atas pertengkaran di Las Vegas, menerima surat ancaman mengerikan setelah kembali dari kencan di Kiev.

Penulis suratyang mencakup rincian di mana Gutierrez berada malam itu, dengan siapa dia bersama dan bahkan apa yang dia kenakanmengancam akan membakarnya hidup-hidup kecuali dia meninggalkan Ukraina.

Gutierrez, yang tidak terpengaruh oleh ancaman pembunuhan pasukan Rusia yang dia terima bulan lalu, mengatakan bahwa rincian dalam pesan baru itulah yang membuatnya takut.

"Masalah dengan surat ini adalah mereka memiliki apa yang saya kenakan, di mana kami berada dan dengan siapa saya bersama," katanya.

Gutierrez sebelumnya telah menerima ancaman pembunuhan dari pasukan Rusia setelah mem- posting foto dirinya berpose di atas tank yang hancur, tetapi kali ini ancaman itu tampak terperinci dan kredibel.

Dia telah bertemu petinju, yang digambarkan sebagai orang Ukraina yang berpengaruh, untuk kencan rahasia, tetapi seseorang telah menonton pasangan tersebut.

Saya mulai panik, saya mulai panik, karena mereka memiliki rincian dalam surat itu. Saya tidak tahu siapa yang menulisnya, tetapi mereka punya fakta," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mirror , Selasa (28/6/2022).

Pesan misterius itu mengatakan dia tampak "cantik saat makan malam", memberikan nama teman kencannya--mantan juara tinju, dan mengidentifikasi tempat di mana mereka makan.

Kemudian ditanya apakah dia ingin dibakar dalam gaun yang dikenakannya, memperingatkan bahwa mereka tahu di mana keluarganya tinggal dan memerintahkannya untuk keluar dari Ukraina.

Liziane, yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram, pertama kali melakukan perjalanan ke Ukraina pada pertengahan Maret untuk menjadi sukarelawan sebagai pekerja bantuan.

Dia mengatakan dia bertemu petinju, orang Ukraina yang berpengaruh, melalui seorang teman bersama dan kencan mereka selalu diatur dengan sangat hati-hati.

Semua telekomunikasi dilakukan melalui perantara, tidak ada foto yang diambil, dan tidak ada postingan yang dibuat di media sosial.

"Setiap saat, dia sangat, sangat berhati-hati," katanya. Saya naik satu mobil, dia naik mobil yang berbeda."

Insiden itu diduga terjadi di hotel Cala Rajada di Kepulauan Balearic, yang merupakan bagian dari Spanyol, pada Selasa malam, 21 Juni hingga Rabu, 22 Juni.

Itu selalu restoran yang hampir tidak ada orang. Itu adalah tempat yang bagus, pasti."

Tapi selalu seperti kami duduk di belakang restoran. Karena siapa dia, dia selalu memiliki banyak pengawal bersamanya," ujarnya.

Dan kemudian, setelah itu, dia akan naik satu mobil dan saya akan naik mobil yang lain.

Namun, pada malam kencan terakhir mereka di Premier Palace Hotel, Gutierrez mengatakan dia melihat dua pria di jalan di luar kamarnya menunjuk ke jendelanya.

Keesokan paginya, dia menerima surat ancaman mengerikan yang dikirim melalui resepsionis hotel. Liziane mengatakan dia segera memperingatkan perantara yang mengatur kencannya dengan petinju itu, dan seseorang dikirim untuk mengambil surat itu.

Tapi, dia menambahkan, dirinya tidak memiliki kontak dengan teman kencannya sejak itu.

Setelah beberapa hari berbaring di hotelnya, dan kemudian beberapa hari lagi bersembunyi di Rivne190 mil sebelah barat ibu kota Ukraina, dia membuat keputusan untuk pergi.

Saya tinggal di hotel selama beberapa hari hari. Mereka mengatakan kepada saya untuk tidak mem- posting apa pun di media sosial, menjadi sangat low profile , katanya.

Saya pergi ke Rivne dengan beberapa temannya selama beberapa hari."

Saya tinggal bersama keluarga ini di rumah yang sangat bagus ini, mereka adalah orang-orang yang sangat baik," paparnya.

Mereka mengatakan \'Liziane, lebih baik bagi semua orang yang terlibat dalam hal ini jika Anda meninggalkan Ukraina, setidaknya untuk saat ini\'," katanya.

"Saya tidak ingin pergi, tapi apa yang akan saya lakukan?"

Gutierrez mengatakan dia masih tidak tahu siapa yang mengirim surat ancaman, tetapi menambahkan bahwa dia berharap untuk kembali ke Ukraina.

Dia awalnya menjadi sukarelawan di sana selama kurang lebih satu bulan antara pertengahan Maret hingga pertengahan April, tetapi kembali ke sana lagi pada bulan Mei.

Ancaman pembunuhan sebelumnya yang dia terima datang setelah dia memposting foto Instagram yang menunjukkan dia di atas tank Rusia yang terbakar di dekat Bucha.

(min)

Topik Menarik