Heboh, Polisi Temukan Puluhan Mayat dalam Truk Kontainer di Sisi Rel Kereta

Heboh, Polisi Temukan Puluhan Mayat dalam Truk Kontainer di Sisi Rel Kereta

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 10:30
share

SAN ANTONIO, iNews.id - Petugas kepolisian memeriksa sebuah truk kontainer mencurigakan yang berhenti di sisi rel kerat api. Saat pintu kontainer dibuka, polisi terkejut bukan main karena di dalamnya berisi puluhan mayat pria dan wanita.

Selain itu, terdapat 16 orang yang masih hidup, tetapi dalam kondisi sangat mengenaskan. Petugas lalu mengevakuasi 16 korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan hasil penghitungan, terdapat 42 mayat di dalam kontainer tersebut.

Truk trailer pengangkut mayat itu ditemukan di sisi barat daya San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Media lokal, KSAT, melaporkan peristiwa itu terjadi pada Senin (27/6/2022) malam waktu setempat atau Selasa (28/6/2022) pagi WIB.

Beberapa sumber Departemen Kepolisian San Antonio menyebutkan, 16 orang yang selamat dari dalam truk trailer itu tengah menjalani perawatan medis. Mereka diduga imigran gelap yang hendak diselundupkan ke Amerika Serikat.

Aparat kepolisian, mobil pemadam kebakaran, dan ambulans telah dikerahkan ke lokasi penemuan puluhan mayat itu. KSAT melaporkan, truk trailer dengan 18 roda tersebut ditemukan di sebelah rel kereta api, dekat Blok 9600 Quintana Road, San Antonio.

Kami masih terus bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. KSAT akan memperbaruinya untuk Anda, ketika sudah lebih banyak informasi tersedia, tulis media AS tersebut, pagi ini.

Topik Menarik