Kolaborasi Meghan Trainor dan Teddy Swims dalam Lagu “Bad for Me” Ceritakan Kisah Toxic Relationship

Kolaborasi Meghan Trainor dan Teddy Swims dalam Lagu “Bad for Me” Ceritakan Kisah Toxic Relationship

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 10:30
share

Penyanyi dan penulis lagu, Meghan Trainior menggandeng Teddy Swims dalam single terbarunya yang berjudul, Bad for Me.


Single yang bercerita tentang seseorang yang terperangkap dalam toxic relationship dalam sebuah keluarga itu resmi diliris pada Jumat, 24 Juni 2022. Dalam lagu ini, Teddy muncul di verse kedua dengan gaya vokalnya yang khas.

Dalam lirik lagu Bad for Me ini, Meghan mencoba menggambarkan bagaimana perasaan frustasi yang dialami seseorang saat tengah berada di dalam keluarganya sendiri. Meghan mengaku bahwa lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang juga ia rasakan sendiri.

Sementara dalam video music yang telah diunggah di kanal YouTube-nya, memperlihatkan Meghan dan Teddy dalam balutan busana senada dan tampil kompak dalam set yang dipenuhi oleh bunga-bunga dan gemerlap yang indah. Keduanya bernanyi dengan penuh perasaan seolah benar-benar ingin mengungkapkan makna sesungguhnya dari lagu Bad for Me tersebut.

Lagu Bad for Me ini sekaligus menjadi pembuka untuk album barunya Takin it Back yang akan segera dirilis pada 21 Oktober mendatang. Kolaborasinya dengan Teddy Swims dalam single -nya kali ini membuat lagu Bad for Me semakin berwarna.

Topik Menarik