Tahun 2022 Suram! Gagal Berlayar ke Pelaminan, Hubungan 4 Zodiak Ini Terancam Kandas Hanya Gegara Masalah Sepele

Tahun 2022 Suram! Gagal Berlayar ke Pelaminan, Hubungan 4 Zodiak Ini Terancam Kandas Hanya Gegara Masalah Sepele

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 10:06
share

Di pertengahan tahun 2022 ini ada kabar buruk yang mungkin menimpa beberapa zodiak. Pasalnya hubungan zodiak tersebut terancam kandas karena masalah cinta yang sepele.

Kira-kira zodiak apa saja yang akan merasakan pengalaman pahit tersebut? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah Herstory rangkum berikut ini, Beauty!

Aries

Hubungan Aries tampaknya mengalami guncangan hebat di tahun 2022 ini. Pasalnya, Aries kerap mengambil keputusan secara gegabah kemudian menyesalinya.

Hubungan yang sebelumnya manis akan berubah semakin suram. Bahkan, Aries merasa tak ada lagi keinginan untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Sagitarius

Sagitarius akan menjadi sosok yang mandiri di tahun ini. Sayangnya, hal ini membuatnya tampak egois.

Jika pasangan tak bisa menyeimbangkan langkah yang diambil Sagitarius, maka hubungan akan terasa berat. Ada perbedaan yang terjadi hingga pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Gemini

Perjalanan cinta Gemini akan banyak berubah di tahun ini. Ia mulai melepaskan ikatan dengan orang lain yang dinilai sudah tak lagi kuat.

Bagi Gemini, cinta bukanlah prioritas utama. Ia memilih untuk pergi dibanding mempertahankan hubungan asmaranya yang sudah kusut.

Aquarius

Hubungan Aquarius tampaknya juga mengalami kemunduran di tahun ini. Pasalnya, ia menjalani hubungan tanpa komitmen yang jelas.

Akibatnya, hanya ada janji kosong di dalam hubungannya. Ia akan menyadari bahwa tak bisa lagi mempertahankan kondisi percintaan seperti itu.

Itu dia beberapa hubungan beberapa zodiak yang diramalkan akan kandas di tahun 2022. Bagaimana menurutmu, Beauty?

Topik Menarik