Adik Bantah Marshanda Hilang di Amerika Serkat: Dia Baik-Baik Saja

Adik Bantah Marshanda Hilang di Amerika Serkat: Dia Baik-Baik Saja

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 08:30
share

JAKARTA - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni lalu membuat heboh. Kini pihak keluarga yang diwakili adik kandung sangat artis, Allysa Ramadhani buka suara.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Allysa dengan tegas membantah kalau kakaknya hilang di AS sebagaimana diberitakan sebelumnya.

Adik Bantah Marshanda Hilang di AS: Dia Baik-Baik Saja

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," kata Allysa dikutip dari Instagram Storynya pada Selasa (28/6/2022).

Tak sampai disitu, Allysa juga meminta kepada publik agar tidak percaya dengan kabar apapun mengenai Marshanda kecuali informasi itu berasal dari pihak keluarga.

Di akhir keterangan, dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak KBRI Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

Sayangnya, Allysa tidak menjelaskan secara detail apa yang terjadi dengan Marshanda. Dia justru meminta publik untuk menghormati privasi keluarganya.

Topik Menarik