Soal Kabar Jadi Tersangka,Nikita Mirzani: Biasa Saja, Emang Gue Teroris?

Soal Kabar Jadi Tersangka,Nikita Mirzani: Biasa Saja, Emang Gue Teroris?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 07:10
share

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku bingung dengan kabar penetapannya sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang ITE yang dilaporkan Dito Mahendra.

Soal itu, tanya sendiri deh sama kepolisian. Saya sih biasa saja (kalau memang jadi tersangka). Emangnya gue bunuh orang? Atau tersangka teroris? ujar sang aktris saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada 27 Juni 2022.

Hingga kini, Nikita tidak merasa menerima informasi ataupun surat penetapan menjadi tersangka. Ibu tiga anak tersebut mengungkapkan, saat kediamannya dikepung oleh polisi pada 15 Juni silam, statusnya masih sebagai saksi.

Namun tak lama, beredar surat penetapan sang aktris sebagai tersangka di kalangan awak media. Namun Nikita menegaskan, hingga kini masih berstatus saksi karena belum menerima surat penetapan tersangka.

Yang ada itu, Rabu kemarin (22/6/2022) sebelum berangkat ke Bali, ada surat pemanggilan untuk memberikan keterangan tambahan sebagai saksi, ujar aktris Comic 8 itu menambahkan.

Topik Menarik