Cici Paramida Tepis Rumor Dekat dengan Berondong Turki

Cici Paramida Tepis Rumor Dekat dengan Berondong Turki

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 05:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah 13 tahun lamanya hidup menjanda, pedangdut jebolan ajang pencaharian bakat KDI 2004 Cici Paramida dirumorkan tengah dekat dengan seorang berondong asal Turki.

Mendapati kabar tersebut, mantan istri Raden Akhmad Suhaebi ini dengan tegas menepisnya.

"Ya memang selama ini kan karena Cici masih menjalani saja, dan itu pun yang dimaksud pria Turki teman adik saya Siti. Mungkin dia lebih dekat ke Siti," kata Cici saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Lebih lanjut, pedangdut 48 tahun ini mengakui rumor itu sudah lama beredar.

Ketika disinggung mengenai jodoh, pelantun Wulan Merindu ini ngaku belum memiliki target. Dia juga tidak pernah sharing mengenai hal tersebut, tak terkecuali kepada adiknya Siti.

"Ya Allah belum berani lah untuk menargetkan kapannya. Jalanin saja dulu apa yang ada di depan kita," katanya.

Cici pun menegaskan dirinya dan saudaranya hanya membahas masalah lagu. Diketahui keduanya memang sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara.

"Nggak sih kenal-kenalan saja, dan kebetulan kita baik saling komunikasi sharing bareng untuk urusan berkesenian," katanya.

"Karena Cici tahu dia punya hobi, musikalitas yang tinggi. Dia bisa main piano, bisa main biola, mungkin bisa sama-sama kita sharing untuk sebuah karya," tuturnya lagi.

Topik Menarik