Loading...
Loading…
Marshanda Dikabarkan Hilang, Ben Kasyafani Nangis Khawatirkan Kondisi sang Mantan Istri

Marshanda Dikabarkan Hilang, Ben Kasyafani Nangis Khawatirkan Kondisi sang Mantan Istri

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Senin, 27 Juni 2022 - 22:10

JAKARTA Ben Kasyafani turut mengawatirkan kondisi sang mantan istri, Marshanda yang dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Meski sudah lama bercerai namun hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda masih terjalin dengan baik. Diakui Ben Kasyafani dirinya sudah curiga dengan gelagat Marshanda yang akhir-akhir ini agak aneh.

"Sebenernya aku sedikit sudah ada kekahwatiran tapi aku memantaunya lewat sosmed, beberapa terakhir postingan (Instagram) Caca mulai aneh," kata Ben Kasyafani saat konferensi pers virtual, Senin (27/6/2022).

Ketika mengetahui kabar Marshanda hilang, pria 38 tahun ini langsung melihat postingan Sheila Salsabila sahabat Marshanda, yang pertama kali mengumumkan kabar mengejutkan itu.

"Mudahan-mudahan itu hanya kepikiran Caca aja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingan nya memang beberapa kalimat-kalimatnya seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain," ujar Ben Kasyafani.

Sementara itu, beruntung kini perempuan yang akrab disapa Caca itu telah ditemukan.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila dalam video yang dia bagikan di akun media sosialnya, dikutip Senin (27/6/2022).

Baca Juga :
Sempat Menangis, Ben Kasyafani Khawatirkan Kondisi Marshanda

Marshanda sendiri dikabarkan hilang selama dua hari. Hilangnya Marshanda diduga karena penyakit mental bipolarnya kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

(hri)

Original Source

Topik Menarik