Anji Beri Dukungan Keisya Levronka usai Insiden Lupa Lirik: Aku Yakin Dia Bisa Ngelewatin Semuanya

Anji Beri Dukungan Keisya Levronka usai Insiden Lupa Lirik: Aku Yakin Dia Bisa Ngelewatin Semuanya

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 21:49
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi muda Keisya Levronka belakangan ramai diperbincangkan warganet lantaran penampilannya beberapa waktu lalu kurang maksimal.

Melihat persoalan itu, Erdian Aji Prihartanto alias Anji memberikan dukungan kepada Keisya. Eks vokalis Drive menilai penyanyi jebolan kontestan Indonesian Idol baru pertama kalinya memiliki sebuah lagu yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Sehingga, membuatnya cukup terusik dengan tudingan publik. Akibat kesalahannya ketika tampil di salah satu show beberapa waktu lalu.

"Waduh, Keisya ya. Saya juga bukan ngomentari ya. Saya ngebahas kemarin, kalau Keisya nih memang harus didukung. Ini pertama kalinya dia memiliki lagu yang booming," kata Anji saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Anji mengatakan seiring dengan peristiwa itu tentu membuat mental penyanyi 19 tahun down. Terlebih lagi dengan beragam tudingan yang dilontarkan netizen.

Kendati membuat heboh, musisi 43 tahun tetap memberikan dukungan dan semangat kepada Keisya, dengan menyarankan agar penyanyi asal Malang itu tetap rutin melatih teknik vokalnya. Sehingga tidak membuat kesalahan, apabila manggung kembali.

"Kebetulan pertama kalinya dia membawakan lagu yang hits banget, sulit banget. Sebetulnya yang paling krusial dan ditunggu. Karena Keisya mungkin sempat keselip. Sekarang mungkin kondisinya kurang baik dan viral," ujarnya.

"Pas show di bagian itu dia sering selip lagi. Pesan buat Keisya, jangan pernah berhenti berusaha dan nggak usah mendengar omongan orang," katanya.

Sementara itu dengan hebohnya pemberitaan tersebut. Eks vokalis Drive menyarankan agar Keisha sebaiknya tidak terlalu mendengarkan komentar netizen di media sosial.

Dengan menyakinkan Keisya agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. Terlebih di tengah kariernya di dunia musik yang cukup melejit.

"Semua musisi tahu rasanya, tutup kupingnya, kuatin mentalnya. Nggak usah dipikirin kalau cape banget istirahat. Nggak usah mikir pokoknya, aku yakin dia bisa ngelewatin semuanya," katanya.

Topik Menarik