Laporkan Polres Serang Kota, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Rekaman

Laporkan Polres Serang Kota, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Rekaman

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 19:30
share

JAKARTA - Nikita Mirzani telah selesai menjalani pemeriksaan di gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/6/2022), berkaitan dengan laporannya kepada sejumlah oknum kepolisian Polres Serang Kota ke Divisi Profesi dan Pengamanan.

Aktris Comic 8 itu baru keluar dari gedung sekira pukul 18.00 WIB setelah sekira 4,5 jam melakukan klarifikasi. Fahmi Bachmid, sang kuasa hukum yang mendampingi Nikita menuturkan hasil pemeriksaan di dalam kepada awak media.

Nikita Mirzani (Foto: MPI)

"Jadi Niki memenuhi panggilan, dimintai klarifikasi, tadi Niki sudah dimintai keterangan sekitar hampir 40 pertanyaan," ujar Fahmi.

Dalam kesempatan itu, Nikita berusaha menjelaskan hal-hal berkaitan peristiwa pengepungan kediamannya oleh sejumlah oknum Polresta Serang Kota pada 15 Juni lalu kepada polisi.

"Dimana dia sudah menjelaskan dari A-Z kejadiannya dari tanggal 15 di Polres Serang Kota dan seterusnya," lanjutnya.

Selain menjawab pertanyaan secara rinci, pihak Nikita juga menyertakan sejumlah bukti yang menguatkan laporannya terhadap oknum kepolisian Polresta Serang Kota.

"Niki juga menyampaikan beberapa bukti yang saya bawa termasuk dalam rekaman beberapa kejadian dari tanggal 15 Juni, Subuh sampai jam sekian, sudah saya sampaikan semua," ucap Fahmi.

Topik Menarik