Keisya Levronka Lupa Lirik Lagu Hits-nya, Citra Scholastika: Jadi Ingat Pertama Kali Live

Keisya Levronka Lupa Lirik Lagu Hits-nya, Citra Scholastika: Jadi Ingat Pertama Kali Live

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 19:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Keisya Lavronka belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik lantaran single andalannya Tak Ingin Usai mendapat sambutan positif. Tak ayal, hal tersebut memancing perhatian Citra Scholastika.

Citra Scholastika memberikan tanggapan terhadap viralnya Keisya Levronka yang sempat lupa lirik lagu. Hal tersebut disampaikan oleh pelantun Pasti Bisa itu melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam tulisannya, Citra Scholastika menjadi teringat ketika awal merintis karier sebagai penyanyi. Kala itu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu membawakan lagunya secara langsung.

"Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku. \'Pasti Bisa\' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals. Malunya gak bisa dilupain sampai 10 tahun kemudian. Nah..," tulis Citra Scholastika dilansir dari Twitter @ScholastCitra, Senin (27/6/2022).

Lebih lanjut, Citra Scholastika mengatakan bahwa setiap penyanyi pasti tak terlepas dari kekurangan. Hanya saja, kata Citra tidak bisa memprediksi kapan tepatnya hal tersebut akan terjadi.

"Tapi memang setiap penyanyi punya \'part malu\' masing-masing yang nggak bisa ditebak kapan datangnya. Sama halnya setiap penyanyi, nggak bisa tebak kapan lagunya viral kapan juga lagunya cuma jadi pelengkap," ujarnya.

Kendati demikian, Citra Scholastika tetap memberikan penampilan yang terbaik dan memperbaiki kesalahannya.

"Sering lupa pas nanti live kita bisa bawain lagunya dengan baik atau enggak. Tenang, tanpa di-bully semua penyanyi akan berusaha tampil lebih baik," ujar Citra.

Topik Menarik