Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi Terbarukan

Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi Terbarukan

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:10
share

JAKARTA Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPST) mengesahkan artis dan bintang film, Cinta Laura sebagai Komisaris PT Maharaksa Biru Energi Tbk (OASA) dengan nama sebelumnya PT Protech Mitra Perkasa Tbk.

Selain Cinta Laura, para pemegang saham juga menyepakati pengangkatan Hariyadi BS Sukamdani sebagai Komisaris Utama. Keputusan itu telah mendapat persetujuan dalam RUPSLB yang digelar, Senin (27/6/2022).

Presiden Direktur dan CEO Bobby Gafur Umar mengatakan pemilihan kedua tokoh publik tersebut sejalan dengan misi baru perusahaan untuk bergerak di bidang lingkungan, dan energi baru terbarukan (EBT). "Surprise, kami juga menempatkan artis dan selebriti ternama Cinta Laura sebagai salah seorang Komisaris di Perseroan," kata Bobby.

Menurut dia, urusan lingkungan, EBT dan bahkan urusan sampah dan limbah, menuntut kepedulian segala lapisan masyarakat. "Termasuk kaum milenial, kalangan artis dan selebritas," imbuhnya.

Sejalan dengan pengangkatan pengurus baru, perseroan resmi mengubah nama dan logo baru yakni PT Maharaksa Biru Energi Tbk. "Saya nyatakan di sini bahwa ke depan kami memang akan serius menekuni industri hijau yang beromset triliunan rupiah," kata dia.

Dengan diangkatnya kedua komisaris baru ini, maka susunan pengurus PT Maharaksa Biru Energi Tbk adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris:- Komisaris Utama: Hariyadi BS Sukamdani- Komisaris Independen: John Pieter Nazar- Komisaris Independen: Djoko Rosmiatun Mijaata- Komisaris: Cinta Laura Kiehl

Direksi:- Direktur Utama: Bobby Gafur Umar- Direktur Independen: Tri Widjajanto Joedosastro- Direktur Independen: Noor Romawibowo- Direktur: Avian Widyasmono- Direktur: Chandra Devikemalawaty

(nng)

Topik Menarik