Kereta Penuh Penumpang Tabrak Mobil, 3 Orang Meninggal dan 2 Terluka

Kereta Penuh Penumpang Tabrak Mobil, 3 Orang Meninggal dan 2 Terluka

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:10
share

CALIFORNIA - Tiga orang meninggal dan dua lainnya terluka parah setelah sebuah kereta yang penuh penumpang menabrak sebuah mobil di atas rel kereta api.

Kecelakaan itu terjadi di Brentwood, California, Amerika Serikat (AS), dekat persimpangan Orwood Road dan Bixler Road, sekitar pukul 13.00 waktu setempat (pukul 21:00 waktu Inggris) pada Minggu (26/6/2022).

Petugas pemadam kebakaran juga mengkonfirmasi jumlah korban jiwa. ABC7News melaporkan, ada 80 orang di dalam kereta selama kecelakaan itu, tetapi tidak ada dari mereka yang terluka, dengan penumpang mobil yang terluka - termasuk satu anak - dan dipindahkan ke rumah sakit terdekat,

Kendaraan, sedan empat pintu, berada di rel ketika ditabrak dan berhenti sekitar 60 kaki (18 meter) jauhnya. Kereta penumpang Amtrak lima gerbong terlihat berhenti sekitar seperempat mil dari lokasi kecelakaan.

Menurut laporan setempat, setidaknya dua mayat terlihat tergeletak di tanggul kerikil sekitar 25 kaki (7,6 meter) dari kendaraan. Penyebab kecelakaan saat ini sedang diselidiki, tetapi lokasi tersebut dikenal dengan potensi bahayanya, dengan responden pertama yang datang untuk menelepon setidaknya sekali atau dua kali setahun, karena penyeberangan tidak memiliki penjaga lalu lintas.

Topik Menarik