Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sahabat Minta Bantuan Jokowi

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sahabat Minta Bantuan Jokowi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 16:10
share

JAKARTA Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Informasi ini dibagikan oleh sahabat sang artis, Dokter Sheila Salsabila.

Melalui Instagram story, Sheila sampai menyebut nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo guna meminta bantuan. "Mohon bantuannya Pak @jokowi," tulis Sheila, dikutip Senin (27/6/2022).

Menurut Sheila, dalam sebuah percakapan, nama Jokowi dan Presiden Amerika Serikat sempat terlontar dari mulut Marshanda. "Kemarin sebut sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Sheila Salsabila juga ikut mencantumkan nama mantan suami Marshanda di dalam Instagram story yang mengabarkan hilangnya bintang sinetron Bidadari tersebut.

"Cc : @benkasyafani , Missing Person : @marshanda99," tutupnya.

Hingga saat ini Instagram story Sheila terpantau masih terus berusaha mencari keberadaan Marshanda. Rekan Marshanda lainnya, yakni Jerren Lim, juga memohon doa agar situasi ini cepat teratasi.

"Belum sempet telp 911, udah ilang @marshanda99, buat temen-temen gue yang di LA! kalo liat, DM gue ya," ujar Jerre Lim.

(tsa)

Topik Menarik