Sambangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Rumahnya Dikepung Polisi

Sambangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Rumahnya Dikepung Polisi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 14:50
share

JAKARTA Nikita Mirzani menyambangi Mabes Polri hari ini, Senin (27/6/2022). Nikita datang untuk dimintai keterangan hingga menyerahkan sejumlah bukti laporannya terkait polisi Polres Serang Kota yang mendatangi rumahnya pada dini hari beberapa waktu lalu.

Tiba di Mabes Polri sekitar pukul 13.20 WIB, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ibu tiga anak itu menyampaikan bahwa kedatangannya ini terkait dengan perkembangan laporannya.

"Alhamdulillah laporan Niki ke Propam kemarin diterima, hari ini dimintai keterangannya terkait laporan itu," kata Nikita.

Menurut Fahmi, pihaknya turut membawa sejumlah barang bukti. Sayangnya, dia belum bisa membeberkan barang bukti apa saja yang dibawa kepada awak media.

"Kalau persiapan kita udah lengkapin berkas kita bawa berkasnya apa yang disampaikan setelahnya saja," jelas Fahmi.

Seperti diketahui, Nikita mengadukan anggota kepolisian dari Polres Serang Kota setelah rumahnya dikepung pada 15 Juni 2022. Mereka datang untuk menjemput paksa mantan istri Dipo Latief itu.

Pacar John Hopkins itu heran lantaran pihak kepolisian mendatangi kediamannya sekitar pukul 03.00 WIB. Sang artis merasa polisi masuk ke rumahnya tanpa izin dan menilai ada tindakan tak menyenangkan dari pihak kepolisian.

Topik Menarik