Ajak Makan Ronaldinho, Celine Evangelista Diketawain Vicky Prasetyo

Ajak Makan Ronaldinho, Celine Evangelista Diketawain Vicky Prasetyo

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 14:34
share

Celine Evangelista mengaku ingin memanfaatkan keberadaan Ronaldinho di Indonesia, dengan mengajaknya wisata kuliner makanan khas Tanah Air. Saat memamerkan upayanya mengajak Ronaldinho , Celine pun menarik perhatian Vicky Prasetyo.

Celine pun menyampaikan hal ini kepada Raffi Ahmad, yang berada di balik kedatangan legenda sepakbola Brasil itu di Indonesia.

Aa @raffinagita1717 aku tuh udah DM Si Ronal, pengen ajak makan makanan Indonesia. Kali aja doyan leunca, kata Celine dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, dikutip Senin (27/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Celine membagikan sebuah foto tangkapan layar yang menunjukkan pesan dirinya pada Ronaldinho di Instagram. Namun pesan itu disampaikan Celine dengan gaya berkelakar.

Hai Do, do you wanna try palapa broken rice? Or chicken smackdown? Or have u try meatball pregnant? So yummy ini Blok M, and after we can try es podeng minta messes sama ketannya dibanyakin maybe ? kata Celine dalam pesannya pada Ronaldinho.

Hal ini pun memancing banyak komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit pesohor yang mengomentari unggahan mantan istri Stefan William tersebut.

Salah satunya adalah Vicky Prasetyo . Lelaki yang menjuluki dirinya sebagai Gladiator tersebut tertawa demi melihat pesan Celine pada Ronaldinho.

Wkwk kocak @celine_evangelista, kata Vicky di kolom komentar.

Celine mengatakan, Vicky juga melakukan hal serupa pada Amber Heard. Kala itu, Vicky juga mengirim pesan pada Amber via Instagram, usai kalah di pengadilan dari mantan suaminya Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik.

@vickyprasetyo777 lu dm Amber, gw dm doi aja, balas Celine.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik