Saksikan PSM Makassar Vs Tampines Rovers pada AFC Cup 2022, LIVE di iNews

Saksikan PSM Makassar Vs Tampines Rovers pada AFC Cup 2022, LIVE di iNews

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 14:30
share

SAKSIKAN perjuangan PSM Makassar yang akan dihadang lawan kuat, Tampines Rovers pada AFC Cup 2022 secara LIVE di iNews. Pada laga sebelumnya, PSM Makassar harus puas berbagi poin (0-0) kala melawan Kuala Lumpur City.

Di pertandingan selanjutnya, PSM Makassar akan bertemu Tampines Rovers, tim asal Singapura. Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung penuh ketegangan karena PSM Makassar harus berhadapan dengan tim kuat dengan sang bintang, Boris Kopitovic.

Melihat sepak terjangnya, Kopitovic dinobatkan sebagai pemain yang disegani di Zona ASEAN Piala AFC. Uniknya, pertemuan ini sempat terjadi sebelumnya dan PSM Makassar harus menjadi korban keganasan Kopitovic.

Lantas, akankah PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdananya di laga kali ini? Saksikan PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 pukul 18.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Dilanjutkan dengan laga tim terbaik Indonesia lainnya, Bali United yang akan berjuang melawan Visakha.

Pasukan Serdadu Tridatu berhasil menuai keunggulan pada laga perdana melawan Kedah Darul Aman dengan meraih skor (2-0). Dua gol tersebut diciptakan oleh kesalahan pemain lawan, Ronald Ngah dan Muhammad Rachmat.

Akankah di pertandingan kali ini, Bali United berhasil memetik kemenangan? Saksikan Bali United vs Visakha di AFC Cup 2022 pukul 01.00 WIB delay di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Topik Menarik