Disney Tawari Johnny Depp Rp4 Triliun Agar Mau Kembali Jadi Jack Sparrow

Disney Tawari Johnny Depp Rp4 Triliun Agar Mau Kembali Jadi Jack Sparrow

Gaya Hidup | mojok.co | Senin, 27 Juni 2022 - 06:45
share

MOJOK.CO - Disney memberikan penawaran besar senilai Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp. Uang itu untuk membujuk bintang Hollywood tersebut mau kembali memerankan karakter ikonik Jack Sparrow dalam waralaba Pirates of The Caribbean.

Penawaran tersebut berupa uang sebesar 301 juta dollar AS atau sekitar Rp4 triliun. Selain uang, perusahaan film tersebut juga akan menyertakan surat permintaan maaf secara resmi bagi Depp.

Menurut seorang sumber, perusahaan masih terus menyusun kesepakatan untuk dapat "membujuk" Deep agar kembali sebagai Kapten Sparrow.

"Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu," kata sumber tersebut dilansir dari Antara Senin (27/06).

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa hadiah dan surat diberikan Disney secara tulus. Tapi ia tetap tak yakin bagaimana Depp menerimanya. Disney punya harapan besar agar Depp bisa memainkan kembali karakter ikonik ini.

Sebelumnya dalam persidangan melawan Amber Heard, Deep pernah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali bekerja untuk Disney meskipun perusahaan itu menawarkan 300 juta dolar dan satu juta alpaka. Sebagai informasi, alpaka merupakan hewan yang menjadi simbol dukungan bagi Depp selama persidangan.

"Tapi sekarang perusahaan sedang menyiapkan kesepakatan untuk kesepakatan senilai USD$301 juta yang akan mencakup sumbangan yang cukup besar untuk amal pilihan Depp. Kesepakatan itu dilaporkan agar Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal kapten kapal Black Pearl," tutup sumber tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa hubungan kerja sama antara Disney dan Depp mengalami pemutusan kontrak sepihak. Depp saat itu sedang mendapat banyak tudingan terkait dugaan kekerasan yang ia lakukan pada Amber Heard.

"Dua tahun berlalu dengan seluruh dunia membicarakan saya sebagai pemukul istri. Jadi, saya yakin Disney mencoba memutus [kontrak] agar aman. Gerakan #MeToo juga sedang gencar saat itu," ungkap Johny saat masa persidangan beberapa waktu lalu.

Kini setelah hal itu tak terbukti, Disney kembali mengajak Depp bekerja sama. Namun hingga kini, belum terdengar kabar konfirmasi dari tawaran yang dilayangkan Disney tersebut.

Penulis: Hammam Izzuddin

Editor: Agung Purwandono

Topik Menarik