Loading...
Loading…
Momen Unik Ronaldinho ke Rumah Raffi Ahmad, Bak Sambut Raja Inggris hingga Kamar yang Disulap

Momen Unik Ronaldinho ke Rumah Raffi Ahmad, Bak Sambut Raja Inggris hingga Kamar yang Disulap

Gaya Hidup | netralnews.com | Senin, 27 Juni 2022 - 12:37

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pesepakbola ternama Ronaldinho main ke kediaman Sultan Andara, Raffi Ahmad. Dia disambut oleh keluarga Raffi, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi kemudian membagikan berbagai momen unik yang terjadi saat Ronaldinho main ke rumahnya. Momen itu diabadikan melui tayangan Youtube dan media sosial Raffi.

Saat menyambut kedatangan Ronaldinho di Andara, rupanya hujan turut cukup deras. Raffi mempercayai, hal itu sebagai pertanda rezeki.

"Hujan, pertanda rezeki. Kaya mau menyambut raja Inggris," ujar Raffi, dikutip dari tayangan Youtubenya, Senin (27/6/2022).

Pernyataan itu disampaikan Raffi sambil menunjukkan suasana rintik hujan. Selain itu berjejer beberapa mobil mewah di garasi rumahnya.

Ronaldinho pun sampai di kediaman Andara, dia keluhkan keadaan jalan yang macet. Raffi lantas sampaikan maaf dan menyalami pesepakbola dunia itu.

Raffi kemudian mengenalkan sang istri dan anak. Raffi kemudian mempersilahkan Ronaldinho masuk ke kediamannya yang juga jadi kantor dia bekerja, akibat pandemi Covid-19.

"Ada VIP room. Naik ke atas," ajak Raffi pada Ronaldinho.

Baca Juga :
Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC Juga Datangkan Ronaldinho?

Raffi dan Gigi menyulap kamar Rafathar sebagai ruang tamu. Tersedia kulkas, sofa, tempat tidur dan kamar mandi yang telah disiapkan secara khusus, untuk Ronaldinho beristirahat.

Setelah itu Ronaldinho tampak sempat menikmati salah satu menu favoritnya yakni pangsit goreng. Ronaldinho tampak mengambil, melahap, dan mengacungkan jempolnya.

"You like pangsit, very good? Pangsit goreng," kata Raffi.

Gaspol, setelah bersapa, makan dan istirahat sejenak, Ronaldinho dan Raffi langsung bekerja. Mereka menandatangani sebuah kerjasama dan syuting, selanjutnya berfoto dengan para penggemar.

Raffi bahkan menobatkan dirinya sebagai asisten Ronaldinho. Dia memegangi minum dan menawari Ronaldinho minum. Pasalnya Ronaldinho tak hentinya dimintai tanda tangan dan foto bersama.

Original Source

Topik Menarik