Sudah 1 Tahun Lebih, Apa Kabar Kasus Dugaan Penyekapan yang Melibatkan Nindy Ayunda?

Sudah 1 Tahun Lebih, Apa Kabar Kasus Dugaan Penyekapan yang Melibatkan Nindy Ayunda?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 11:10
share

KAPOLRES Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan bahwa dirinya telah menerima laporan terkait kasus dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, mantan sopir Nindy Ayunda . Namun, hingga saat ini laporan yang tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ tersebut masih berada dalam proses.

"Benar ada laporan tersebut dan sedang dalam proses," kata Budhi Herdi melalui pesan singkat WhatsApp, pada Minggu, 26 Juni 2022 malam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat menyentilsoal kasus Nindy saat dirinya menyambangi PropamMabes Polri untuk meminta perlindungan. Sebab, kekasih John Hopkins ini merasa heran dengan kasus laporan pencemaran nama baik dan ITE yang menimpa dirinya.

Kini, dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Serang kota, Banten, terkait kasus tersebut. Bahkan penetapan dirinya sebagai tersangka hanya berselang kurang dari dua bulan, semenjak ia dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda

Berbeda halnya dengan kasus laporan Rini Diana, yang merupakan istri dari Sulaiman, mantan sopir Nindy Ayunda. Setelah melaporkan kasus dugaan penculikan dan penyekapan pada 15 Februari 2021 lalu, hingga kini pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan masih juga belum memeriksa pelantun Cinta Cuma Satu tersebut. Bahkan, mantan istri Askara ParasadyHarsono itu dikabarkan sudah berkali-kali mangkirdari panggilan Polres Jaksel terkait dugaan penyekapan.

"Nindy Ayunda itu kan dilaporkan sama sopirnya, kenapa prosesnya lama?," celetuk Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Topik Menarik