Ruben Onsu Masuk RS Lagi, Tangis Sarwendah dan Betrand Peto Pecah

Ruben Onsu Masuk RS Lagi, Tangis Sarwendah dan Betrand Peto Pecah

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 08:23
share

JAKARTA Ruben Onsu masuk rumah sakit (RS) lagi untuk menjalani serangkaian perawatan demi mengobati penyakitnya. Mengetahui kondisi Ruben, tangis Sarwendah dan Betrand Peto Putra Onsu pun pecah. Mereka tak kuasa menahan air matanya.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari kanal YouTube The Onsu Family. Dalam video yang dibagikan, Ruben, Sarwendah dan Betrand terlihat tengah berkomunikasi melalui video call.

Sarwendah dan Betrand tampak terus menangis tak kunjung henti. Sementara Ruben tengah berbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan baju pasien.

Pada kesempatan itu, Betrand baru saja menang dalam salah satu acara penghargaan. Sebagai ayah, Ruben ingin melihat piala yang didapatkannya.

Mana pialanya? ayah liat, kata Ruben dikutip pada Senin (27/6/2022).

Betrand pun menunjukkan pialanya sambil menangis. Ayah tiga anak itu bangga dengan keberhasilan Betrand dengan memberikannya jempol dan melarang untuk menangis.

Enggak boleh nangis gitu ah, ujar Ruben. Meski kembali masuk rumah sakit, Ruben meminta Sarwendah dan Betrand agar tidak menjenguknya. Hal tersebut demi dilakukan Ruben demi kesehatan sang istri dan putra sulungnya.

Mendengar ucapan sang suami, Sarwendah terlihat mengelap air matanya dengan tisu. Namun, Ruben tak lupa untuk meminta Sarwendah dan Betrand untuk tetap semangat.

Semangat dong, ucap Ruben.

Diakhir video terlihat Ruben mengakhiri perbincangan dan melambaikan tangan. Percakapan diakhiri dengan ucapan sayang dari Sarwendah dan Betrand.

Topik Menarik