Loading...
Loading…
Kisah Wanita yang Dijemput Driver Ojol Langganan, Ternyata Orangnya Sudah Meninggal

Kisah Wanita yang Dijemput Driver Ojol Langganan, Ternyata Orangnya Sudah Meninggal

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Senin, 27 Juni 2022 - 07:35

Bagi beberapa orang, naik ojek online ( ojol ) langganan adalah hal yang biasa lantaran sudah tak harus menyebutkan kemana arah tujuan kita. Hal ini lah yang mungkin dirasakan oleh wanita yang satu ini dalam berlangganan ojol pulang pergi dari rumah kekampusnya.

Gue tuh punya ojol langganan, tapi karena dia itu tetangga gue, gue biasanya ngga pake aplikasi, ceritanya mula-mula.

Suatu hari, wanita itu seperti biasa pulang kampu meminta dijemput oleh sang driver. Namun, ia sedikit heran mengapa si bapak hanya diam saja dan tidak mengajaknya ngobrol seperti biasa.

Suatu hari gue pulang dari kegiatan gue di kampus terus gue minta jemput sama bapak ini sampe akhirnya bapaknya jemput, lanjutnya bercerita.

Sepanjang perjalanan gue rada heran sih, karena biasanya dia tuh ngajakin gue ngobrol atau kalau misalnya gue tanya pun dia ngejawab, sambungnya.

Hingga tiba di rumah, wanita itu sekali lagi mengucapkan terima kasih namun sang driver tak menjawab sama sekali. Alih-alih masuk ke rumah disambut dengan kabar gembira, ternyata sang ibu wanita tersebut memberikan kabar jika driver langganan sang wanita telah meninggal .

Baca Juga :
Ternyata Siskaeee Juga yang Ngeprank Ojol Buka Handuk Pamer Payudara dan Kemaluannya

Sampai akhirnya sampe di rumah lah, trus gue bilang makasih tapi dia juga cuman diam aja dan langsung nyelonong aja gitu.. jelasnya.

Pas sampe rumah, nyokap gue nanya gue sama siapa dan ya gue jawab sama bapak biasa lah tapi nyokap gue mukanya langsung berubah dan gue heran dong, emang kenapa ma? Gitu.. tambahnya lagi.

Saat diberi tahu jikalau drivernya tersebut telah meninggal, wanita itu pun bingun dan merinding akan pertanyaan siapa yang telah mengantarkannya pulang ke rumah.

Ternyata eh ternyata, nyokap gue bilang 'Kak, pak *** tuh baru meninggal loh tadi sore' dan gue bingung dong, gimana meninggal itu tadi sama aku loh, jelasnya takut.

Terus di situ gue yang kayak merinding, bingung, tadi yang nganterin gue pulang siapa? tukasnya. @dramaojolofficial

Merindingnya berasa ampe sini #dramadijalan #kamisjumatmistis #dramaojol ? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{