Pelari Dipukul sampai Berdarah, Hebatnya Bisa Juara dengan 1 Mata

Pelari Dipukul sampai Berdarah, Hebatnya Bisa Juara dengan 1 Mata

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 19:43
share

Heboh! Pelari Wilfried Happio diserang orang tak dikenal sebelum berlomba di nomor lari gawang 400 meter hingga matanya berdarah. Wilfried Happio secara mengejutkan diserang hanya 20 menit sebelum dia menjadi juara nasional dalam lari gawang 400m.

Hebatnya, pelari Prancis itu tetap menang meski berlomba dengan satu mata yang tertutup kain hitam. Pelari berusia 23 tahun itu berlumuran darah dan babak belur setelah dia diserang dengan kejam selama pemanasannya di Caen, Prancis, pada hari Sabtu.

Le Parisien telah menyatakan bahwa Federasi Atletik Prancis dan kota Caen akan mengajukan tuntutan pada hari Minggu terhadap pelaku. Menurut RMC Sport, Happio batuk darah beberapa saat sebelum balapan dimulai. Meski mendapat serangan yang mengerikan, Happio menyatakan dirinya cukup fit untuk bertanding.

Mengenakan penutup mata dan perban yang menutupi wajah sebelah kiri, Happio secara luar biasa menjadi juara Prancis dengan catatan waktu 48,57 detik. Itu adalah pencapaian terbaik pribadi Happio, yang juga memastikan tempatnya di Kejuaraan Dunia bulan depan di Eugene, Oregon.

Pelatihnya Vallaeys berkomentar: "Ada insiden besar selama pemanasan. Seseorang melompat ke arahnya dan memukulnya. Seorang pria yang datang entah dari mana bertanya apakah itu benar-benar dia Wilfried Happio dan menerjang ke arahnya.\'\'

\'\'Itu 20 menit sebelum lomba, kami siap untuk pergi ke ruang panggilan. Kami shock. Orang itu ditangkap. Wilfried baik-baik saja. Tapi aku tidak bisa berkata-kata, itu kacau. Ini keterlaluan. Ini adalah cara yang biadab."

(aww)

Topik Menarik