Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 19:10
share

GwiGwi.com Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Shoot! Goal to the Future / ! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai kapten pemberani yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts /

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Fanfare of Adolesence / (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Topik Menarik