Link Live Streaming Ikatan Cinta 26 Juni 2022: Reyna Sedih Dengar Perkataan Elsa, Tanya Andin soal Aldebaran

Link Live Streaming Ikatan Cinta 26 Juni 2022: Reyna Sedih Dengar Perkataan Elsa, Tanya Andin soal Aldebaran

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 18:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Ikatan Cinta yang malam ini di RCTI. Episode hari ini memperlihatkan Elsa akhirnya membongkar ayah kandung Reyna yang sebenarnya.

Papa Surya mengatakan kepada Andin bahwa Elsa telah memberi tahu papa kandung Reyna, juga memberi tahu bahwa Aldebaran telah meninggal dunia.

Tak ayal, pernyataan Elsa itu membuat Reyna merasa sangat sedih dan terpukul mendengarnya. Reyna kemudian meminta Andin untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut.

"Bener gak sih mah, papa Al udah meninggal. Tadi tante frozen bilang om baik papah kandung aku. Emang iyah mah?" ujar Reyna dalam teaser Ikatan Cinta, Minggu (26/6/2022).

Selain Reyna, Andin juga tersakiti hingga menangis oleh pengakuan Elsa hingga tidak bisa mengungkapkan sepatah kata pun.

Lantas, apakah yang akan dilakukan oleh Andin saat tahu Elsa telah membongkar semuanya kepada Reyna? Lalu, bagaimana dengan kondisi Reyna setelah tahu semuanya?

Semua jawaban tersebut bisa celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik