Loading...
Loading…
Ruben Onsu Gawat Dilarikan ke ICU, Tangis Betrand Peto Pecah: Aku Gak Tahan

Ruben Onsu Gawat Dilarikan ke ICU, Tangis Betrand Peto Pecah: Aku Gak Tahan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Minggu, 26 Juni 2022 - 18:43

Ruben Onsu harus melewati masa lemahnya karena mengidap satu penyakit hingga harus dilarikan ke ruang ICU rumah sakit. Tangis sang putra, Betrand Peto , pun pecah.

Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, menangis tersedu saat video call sang ayah yang terbaring di rumah sakit kala itu. Onyo mengaku tak tahu sama sekali jika ayahnya masuk rumah sakit.

Kala itu Onyopun sedang menghadiri ajang award dan lagunya ternyata mendapat penghargaan. Bersamaan dengan itu, Ruben Onsu malah masuk rumah sakit.

Aku gak tahu sama sekali klo ayah masuk rumah sakit. Di saat lagu aku dipanggil (dapat penghargaan) di situ baru tahu dan aku siapin kata-kata sampai nge-blank, tapi aku juga kuatin diri aku, ungkapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Setelah naik ke panggung, Onyo buru-buru bergegas ke rumah sakit tempat Bensu dirawat. Ia langsung minta sopir pribadi untuk mengantar.

Di momen ini, Onyo pun menangis. Ya, ia menangis sepanjang perjalanan ke rumah sakit.

Di saat ayah masuk rumah sakit aku gak ada, di saat itu ayah bilang mau meeting . Maka aku tetep keukeuh ke rumah sakit jenguk ayah.

Mengingat sang ayah terbaring di ICU, Onyo tak kuat menahan tangisnya. Padahal sepanjang perjalanan ia berusaha tak meneteskan air mata.

Ayah di ICU aku ga tahan utk ketemu ayah, aku juga di mobil berusaha gak nangis, karena aku juga ngejagain, ga nahan nangis, tapi tetep keluar. Jadi aku nangis sendiri teriak sendiri di mobil, tutupnya.

Original Source

Topik Menarik