Liburan Sekolah Dimulai, Beragam Wahana Unik di Tangerang Diserbu Anak-anak

Liburan Sekolah Dimulai, Beragam Wahana Unik di Tangerang Diserbu Anak-anak

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 14:43
share

LIBURAN kenaikan kelas baru dimulai sejak pekan ini, meski demikian beberapa pusat perbelanjaan di Tangerang sudah mulai kebanjiran pengunjung terutama anak-anak. Seperti misalnya yang terpantau di Tangerang City Mall pada Minggu (26/6/2022) siang, mayoritas pengunjung merupakan orang tua yang membawa anaknya.

Bukan tanpa alasan, mall tersebut menyediakan wahana baru yang dikhususkan untuk remaja dan anak-anak. Pengelola mal menciptakan karakter boneka hidup yang terinspirasi dari nama 12 zodiak. Bahkan sampai ada arena bermain yang instagrameble yang bertemakan sesuai karakter zodiak tersebut.

infografis

"Playscope ini event untuk menyambut liburan sekolah, temanya benar ada 12 horoskop atau zodiak. Ada live show khusus karakter yang menggambarkan masing-masing zodiak, nanti ada juga bisa berswa foto di area lainnya," ungkap Public Relations Tangcity Mall, Intan Amalia.

Pengunjung juga akan diajak menari dan bermain games usai pertunjukan dimulai. Nantinya, akan ada hadiah menarik yang disiapkan. Wahana bermain ini hanya tersedia selama libur sekolah berlangsung.

"Jadi setelah nonton pertunjukannya, bisa masuk ke wahana Playscape dengan membayar Rp 15 ribu per orang saja. Sampai 17 Juli mendatang, atau selama liburan berlangsung," ujarnya.

Topik Menarik