5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 11:40
share

GwiGwi.com Pecinta anime merapat yuk! Kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup menarik mengenai beberapa serial anime yang wajib untuk kalian tonton untuk menghabiskan musim panas ini! Berikut ini adalah 5 Top Anime musim panas 2022 yang wajib untuk kalian tonton!

Bucchigire! / ! (Shine On! BAKUMATSU Bad Boys)

Anime di musim panas yang harus kamu tonton adalah Bucchigire, anime yang diproduksi oleh Geno Studio ini menceritakan mengenai era ketika Samurai memerintah Jepang. Dimana Shinsegumi telahg dimusnahkan oleh penyerang yang tidak dikenal, dan meninggalkan 1 yang selamat. Kemudian 7 criminal dipilih untuk melindungi keamanan Kyoto dalam operasi penggantian rahasia. Untuk mengetahui kisah lanjutannya, kamu bisa menonton anime yang satu ini mulai tanggal 8 Juli 2022 ya dan teasernya bisa kamu lihat disini!

CHIMIMO /

Jika kamu menyukai anime yang lucu dan menghibur, maka tak ada salahnya untuk menonton anime berjudul CHIMIMO ini. Anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini menceritakan mengenai iblis jahat yang membawa pesan dari neraka yang beruibah bentuk. CHIMIMO ini merupakan salah satu dari 12 iblis yang memiliki misi mengubah dunia manusia menjadi neraka. Hingga CHIMIMO turun ke bumi dan menjadi pekerja lepas untuk tiga saudara perempuan bernama Mutsumi, Hazuki, dan Mei. Kamu bisa mulai menonton CHIMIMO tanggal 8 Juli 2022 juga ya!

Engage Kiss

Top anime musim panas 2022 yang selanjutnya berjudul Engage Kiss. Anime yang bergenre Comedy-Romance ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Menceritakan mengenai Shuu seorang pemuda yang menjalankan bisnis kecil di sebuah daerah dan menjalani kehidupan sederhana karena pengeluarannya yang sembrono. Sedangkan Kisara, adalah seorang gadis yang rutin mengunjungi Shuu karena khawatir dengan Shuu. Shuu kemudian terlibat cinta segitiga dengan Kisara dan mantan kekasihnya bernama Ayano. Kita bisa melihat serunya kisah mereka mulai tanggal 3 Juli 2022!

Extreme Hearts /

Kamu menyukai anime dengan genre olahraga? Maka kamu bisa menonton Extreme Heart, anime yang satu ini bisa mulai disaksikan dari tanggal 10 Juli 2022 nanti! Anime ini bercerita mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi hobi yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan penyanti SMA yang tidak ada hubungannya dengan kompetisi ini, namun terjadi insiden dan pertemuan tertentu dimana semuanya berubah. Ini merupakan anime yang menceritakan kisahnya bertemu dengan teman-teman terbaiknya.

Fuuto Tantei /

Yang terakhir adalah Fuuto Tantei, anime ini bercerita mengenai para penjahat di Kota Fuuto yang menggunakan perangkat seperti USB dan disebut sebagai Gaia Memories sehingga mereka bisa mengubah dirinya menjadi monster yang berkekuatan super dan dikenal sebagai Dopants. Dengan kekuatan itu akhirnya mereka mengacaukan kota yang sebenarnya damai. Namun ada pahlawan yang kemudian melawan para penjahat, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari. Kamu bisa mulai menyaksikannya tanggal 1 Agustus 2022!

Itulah 5 Top Anime musim panas 2022, kira-kira mana nih yang mau kamu tonton?

Topik Menarik