Cerita Danar Widianto Tak Beritahu Orangtua saat Audisi X Factor Indonesia, Kaget saat Masuk TV

Cerita Danar Widianto Tak Beritahu Orangtua saat Audisi X Factor Indonesia, Kaget saat Masuk TV

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 11:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Danar Widianto berhasil menjadi juara tiga X Factor Indonesia. Uniknya, saat audisi ke Jakarta, Danar ngaku tidak memberitahu orangtuanya.

"Orangtua pertama malah enggak tau aku mau ngapain ke Jakarta. Kaget dan bangga sih orangtua aku saat masuk televisi," ucap Danar Widianto saat ditemui di Anjungan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022).

Lebih lanjut, Danar juga menjelaskan kalau orangtuanya memberi pesan agar tidak melupakan orang yang ada di sekelilingnya waktu dulu dan yang paling penting menjaga kesehatan.

"Sebenarnya juga gak jauh beda sama pesan dari Kak BCL, tetep jadi diri sendiri, jaga kesehatan, dan jangan melupakan orang-orang yang oernah ada di sekitar kita," ujar Danar Widianto.

Sebelumnya, Danar tela melakukan audisi online dan akhirnya mendapat panggilan untuk ke Jakarta audisi bersama dewan juri langsung.

Sebagai informasi tambahan, Danar Widianto baru saja merilis single terbarunya berjudul Sebatas Formalitas. Lagunya tersebut pun sudah bisa didengarkan diberbagai digital platfrom streaming Indonesia.

Topik Menarik