Pesan BCL untuk Danar Widianto agar Eksis di Dunia Entertainment: Tetap Bersinar dalam Kesederhanaan

Pesan BCL untuk Danar Widianto agar Eksis di Dunia Entertainment: Tetap Bersinar dalam Kesederhanaan

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 10:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi salah satu mentor kontestan X Factor Indonesia, salah satunya Danar Widianto. Dia pun berikan pesan untuk Danar agar tetap eksis di dunia entertainment.

Berada di dunia musik Tanah Air saat ini memang bukan perkara mudah. Apa lagi bagi Danar Widianto yang harus bersaing dengan musisi lainnya. Meski begitu, dia tak pernah putus asa, bahkan selalu mengingat pesan sang mentor, BCL.

"Paling aku inget tuh, tetap bersinar dalam kesederhanaan. Maksudnya gimana pun aku harus tetap jadi diri sendiri, jangan yang neko-neko atau apa gitu," ujar Danar Widianto saat ditemui di Anjungan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2022).

Saat ditanya sosok Bunga Citra Lestari di mata Danar, baginya wanita pelantun lagu Pernah Muda itu sangat keibuan dan menganggap peserta didiknya seperti anak sendiri.

"Ibu, dia sosok yang keibuan banget, tapi emang yang di didik kaya anaknya sendiri gitu ke kontestan lain pun juga begitu," ucap Danar Widianto.

Sebagai informasi tambahan, Danar Widianto baru saja merilis single terbarunya berjudul Sebatas Formalitas. Lagunya tersebut pun sudah bisa didengarkan diberbagai digital platfrom streaming Indonesia.

Topik Menarik