'Akan Nikah sama Bujang' Belum Ketok Palu Pengadilan, Peramal Ini Sebut Dewi Perssik Bakal Nikah Lagi 2 Kali

'Akan Nikah sama Bujang' Belum Ketok Palu Pengadilan, Peramal Ini Sebut Dewi Perssik Bakal Nikah Lagi 2 Kali

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:10
share

Hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang di ambang keretakan. Bagaimana tidak, Angga Wijaya diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Dengan gugatan cerai tersebut, pernikahan yang sudah berjalan 6 tahun itu harus berakhir pada perceraian. Bahkan, kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini langsung menuai perhatian publik. Termasuk salah satu peramal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sosok peramal itu memang sering meramal beberapa perjalanan hidup public figure, salah satunya Dewi Perssik. Titisan Nyai Ratu Kidul sempat meramal DePe sapaan akrabnya terkait masa depan si goyang ngebor itu.

Dalam unggahan akun Instagram @titisannyairatukidul_, Kamis (23/6/2022). Ia meramal DePe selama ini pura-pura bahagia. Bahkan ia menyetil soal DePe dengan Angga Wijaya bukan jodoh.

"Dunia ini memang seperti panggung sandiwara ya, terkadang yang terlihat sempurna di depan kamera belum tentu benar-benar bahagia, seperti pasangan ini kalo diliat sepintas kurang apa."

"Pingin cerai baikan lagi, sering seperti itu makanya dulu sempet saya bacain memang mereka gak jodoh, kalau gak jodoh sekuat apapun kita bertahan supaya tidak bercerai tetep aja ujung-ujungnya pisah, salah satu penyebab nya ada sifat DP yg tidak di suka," ujar Titisan Nyai Ratu Kidul dalam akun Instagramnya.

Peramal ini juga sempat meramal soal perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada tahun 2018 silam. Ia menilai, DePe dan Angga dirasa kurang cocok untuk mejalanin hubungan.

"Pasangan ini kurang cocok, terlalu banyak rahasia di antara mereka, soal sifat pun jauh beda," imbunya.

Titisan Nyai Ratu Kidul meramal DePe akan bercerai lagi dan akan nikal lagi sebanyak 2 kali.

"Yang terakhir jodohnya DePe duda, tapi sebelum sama duda akan nikah sama bujangan dan nanti cerai lagi baru nikah lagi sama duda," beber ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul pada 24 Mei 2018 silam, dikutip dari Sosok.id.

Topik Menarik