Ramai soal Pertemuan Ganjar dan AHY, Hasto: Framing non Framing Itu Biasa Dalam Politik

Ramai soal Pertemuan Ganjar dan AHY, Hasto: Framing non Framing Itu Biasa Dalam Politik

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:04
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah jika ada pertemuan politik yang diniatkan antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Momen itu dinilai hanya kebetulan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di sela-sela Festival Ikan Bakar Nusantara di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Pertemuan Ganjar Pranowo dan AHY saat menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya, Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Pertemuannya saya sudah tanya ke Pak Ganjar, itu kebetulan, ujar Hasto.

Dia menilai tidak masalah bila ada pihak-pihak yang berupaya mem-framing Ganjar, AHY dan JK (Jusuf Kalla) bertemu. Framing non framing itu sudah biasa dalam politik, ucapnya.

Menurutnya, momen itu hanya kebetulan karena Ganjar melakukan salat Jumat di sana, yang masjidnya kebetulan dekat rumah dinas Gubernur Jawa Tengah di kawasan Jakarta Selatan.

Pertemuannya saya sudah tanya ke Pak Ganjar, itu kebetulan, katanya.

Dalam video durasi 20 detik yang viral juga terlihat ada mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Diketahui bahwa dikonfirmasi terpisah, Ganjar dan AHY membantah ada pertemuan dengan JK.

Topik Menarik