Ungkap Kondisi Terkini Tjahjo Kumolo, Puan: Kita Doakan Semoga Kembali Sehat

Ungkap Kondisi Terkini Tjahjo Kumolo, Puan: Kita Doakan Semoga Kembali Sehat

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:04
share

JAKARTA Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkapkan kabar terbaru mengenai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo . Menurut Puan saat ini Tjahjo masih terus dipantau perkembangannya oleh tim dokter

"Sampai saat ini Pak Tjahjo Kumolo masih dipantau tim kedokteran dan memang sekarang beliau dirawat di RS dan kami memantau dengan ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) setiap hari bagaimana perkembangan kondisinya," ujar Puan di JCC, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Pun pun meminta masyarakat agar ikut serta mendoakan kesembuhan Tjahjo Kumolo. Agar Tjahjo bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. "Kita bersama-sama doakan semoga Pak Tjahjo kembali sehat dan menjalankan tugasnya," minta Puan.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membenarkan bahwa Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik," ujar Rini saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat, 24 Juni 2022.

Terkait kepemimpinan di Kementerian PANRB, Rini mengatakan sementara digantikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD. "Betul (Mahfud MD Menteri PANRB ad interim). Sejak senin kemarin," jelasnya.

(cip)

Topik Menarik