Hilang 3 Hari, Umar Ditemukan Meninggal Tertimbun Longsor di Pamijahan Bogor

Hilang 3 Hari, Umar Ditemukan Meninggal Tertimbun Longsor di Pamijahan Bogor

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:04
share

BOGOR, iNews.id - Tim SAR gabungan menemukan korban longsor di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tertimbun longsor.

Ditemukan kurang lebih pukul 11.00 WIB. Posisi korban telentang dan tertimbun sebagian tanah dan batuan, kata Kasiops dan Siaga Basarnas Jakarta Agung Priambodo, Sabtu (25/6/2022).

Korban yang diketahui bernama Umar (42) itu ditemukan petugas sekitar 15 meter dari rumahnya. Adapun kedalaman timbunan sekitar 2 meter.

Sekarang rencana mau dibawa ke rumah salah satu saudaranya. Untuk lokasi penemuan itu dari titik rumah korban yang dicurigai kurang lebih 10 sampai 15 meter, (kedalaman) kurang lebih 2 meter, katanya.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian oleh tim SAR gabungan ini dihentikan. Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga.

(Dihentikan), karena korban sudah ditemukan dan benar ini korban yang dicari, tuturnya.

Seperti diketahui, banjir dan longsor terjadi di Kecamatan Pamijahan dan Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Rabu 22 Juni 2022. Total korban meninggal dunia menjadi tiga orang.

Topik Menarik