Loading...
Loading…
Inilah Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Dibeberkan sang Kuasa Hukum

Inilah Alasan Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Dibeberkan sang Kuasa Hukum

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:58

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana gugatan akan digelar pada 4 Juli mendatang. Hal itu disampaikan Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya Dewi Perssik. Dia menjelaskan sebelum tanggal 4 Juli, pihaknya ingin menggelar mediasi di luar Pengadilan.

Mendengar persoalan itu kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander mengatakan pihaknya terbuka dengan rencana tersebut. Harapannya agar menempuh secara damai.

"Kalau mediasi di luar pengadilan enggak apa-apa, kita juga ikutin. Tentunya, kita mau selesaikan permasalahan ini. Kalau misalnya tidak bisa diselesaikan, kita selesaikan jalur yang baik-baik," kata Vicky Alexander di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Bahkan, Vicky Alexander membenarkan kalau keinginan kliennya berpisah dengan istri lantaran merasa adanya ketidakcocokan satu sama lain. Namun, dia belum banyak memberikan komentar terkait permasalahan tersebut.  

Pasalnya, dia sendiri baru ditunjuk menjadi kuasa hukum Angga Wijaya sehingga belum melakukan komunikasi mendalam dengan kliennya.

"Iya ada ketidakcocokan aja sih, itu kan hal yang biasa ya," ucapnya

Baca Juga :
Penyebab Perceraian Dewi Perssik, Bukan karena Orang Ketiga

"Kebetulan saya baru ditunjuk jadi belum terlalu bicara banyak. Karena memang kemarin Mas Angga sudah mengajukan sendiri. Akhirnya kami ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Untuk lebih detail kami akan bicara lagi," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik