Dikepung Warga, 2 Remaja Pembobol Warung Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Dikepung Warga, 2 Remaja Pembobol Warung Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:44
share

OKU TIMUR, iNews.id - Dua remaja pelaku bobol warung di Cempaka OKU Timur, Sumsel hanya tertunduk ketakutan ketika dikepung warga bersama polisi. Keduanya, AA (18) dan LA (15) masuk ke dalam warung korban dengan cara membobol atap.

Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso mengatakan, kedua tersangka ditangkap anggota Tim Opsnal Polsek Cempaka dan warga ketika sedang beraksi. Keduanya ditangkap setelah dikepung bersama warga dan digelandang ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut. Di warung korban sudah pernah kebobolan, dengan kerugian capai Rp4 juta, ujarnya, Sabtu (25/6/2022).

Barang - barang yang dicuri para pelaku di antaranya uang di dalam kotak amal sebanyak Rp3,7 juta, empat dus mi instan, telur ayam, susu dan gula pasir.

Kronologi penangkapan, Tim Opsnal Polsek Cempaka mendapatkan informasi telah terjadi tindak pidana curat di warung yang terletak di Desa Cempaka. Anggota kemudian mendatangi TKP dan mengajak warga untuk mengepung pelaku yang berada di dalam warung. Setelah terkepung, kedua pelaku dapat ditangkap dan korban membuat laporan resmi.

Kedua pelaku ditangkap ketika sedang melancarkan aksi curat di warung korban. Modus pelaku masuk melalui atap, dan hasil pemeriksaan sementara keduanya sudah beraksi di beberapa TKP, kata Kapolsek.

Topik Menarik