Rayakan Cinta Lewat Persembahan Berlian Indah dan Sarat Makna Rancangan Anne Avantie

Rayakan Cinta Lewat Persembahan Berlian Indah dan Sarat Makna Rancangan Anne Avantie

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:00
share

Apa sih yang biasa menjadi pertimbanganmu dalam memilih sebuah perhiasan? Umumnya seseorang mungkin akan langsung melihat dari segi harga, kadar emas, desain, warna, hingga ukuran. Tak kalah penting, makna atau konsep di balik suatu perhiasan juga bisa memberi nilai tersendiri. Well, bukankah menyenangkan ketika kita memiliki suatu perhiasan dengan pesan mendalam di baliknya?

Semangat itulah yang berhasil direalisasikan oleh kolaborasi The Palace National Jeweler bersama maestro mode tanah air, Anne Avantie, dalam koleksi terbaru bertajuk \'Kasmaran\'. Berkat rancangan yang indah dan sarat makna, pesan cinta dalam koleksi \'Kasmaran\' pun dapat tersampaikan. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Motif kawung sebagai lambang kekuatan dan kesucian cinta

Seri \'Kekaseh\'

Sebelum membahas lebih jauh, kamu perlu mengetahui bahwa tahun 2015 The Palace sudah sempat berkolaborasi dengan Anne Avantie. Nah, setelah sukses dengan koleksi \'Kekaseh\' berupa cincin pernikahan, pada Valentine lalu, Anne Avantie bersama The Palace akhirnya kembali berkolaborasi dan meluncurkan koleksi \'Kasmaran\'.

Kedua kolaborasi ini sebenarnya sama-sama didasari oleh cinta. Bedanya, koleksi \'Kasmaran\' tak hanya cocok dipakai untuk pernikahan saja, melainkan untuk perayaan cinta yang lebih general.

Jika ditanya, salah satu aspek paling menarik yang ada dalam koleksi \'Kasmaran\' ini, tentu berasal dari makna dan pesan di balik motifnya. Yup, dalam koleksi ini, The Palace dan Anne Avantie mengambil inspirasi dari motif batik kawung sebagai lambang kekuatan dan kesucian cinta.

"Kawung itu adalah sebuah bulatan yang enggak pakai awal dan akhir. Kawung itu bulat. Begitu pun cinta juga harus bulat. Masalah jadi atau tidak itu urusan Tuhan, sehingga kawung ini bisa memperjelas dan mempertegas bahwa cinta itu penuh kesetiaan, pengorbanan, dan pengharapan," tutur Anne Avantie dalam acara peluncuran seri terbaru \'Kasmaran\' Selasa (21/06) lalu.

Lagu \'Benang-Benang Asmara\' sejalan dengan makna \'Kasmaran\'

https://www.youtube.com/watch?v=WfkL1GdMDiQ

Selain Anne Avantie, penyanyi Andien Aisyah juga turut hadir dalam acara peluncuran tersebut. Ia mengaku bahwa koleksi ini sejalan dengan cerita cinta dalam lagunya yang berjudul \'Benang-Benang Asmara\'. Beberapa liriknya berbicara soal awal percintaan sebagai awal dari kehidupan itu sendiri, perjalanan usia, hingga perjalanan kehidupan.

Tak hanya sejalan dengan lagunya, Andien juga menambahkan bahwa nilai yang ada dalam koleksi \'Kasmaran\' ini berhasil memikat perhatiannya secara pribadi. "Aku melihat perhiasan yang punya value menjadi penting untuk jadi pertimbangan, apalagi buat profesiku sebagai public figure. Selain itu, statement itu kan enggak harus besar, kayak simple tapi cantik, bentuknya juga bagus, dan kita PD pakainya," ujar Andien Aisyah.

\'Kasmaran\' hadir dalam 4 desain berbeda

Koleksi \'Kasmaran\' memiliki motif kawung dan berlian yang dikemas dalam 4 desain berbeda. Mulai dari desain seperti setengah hati dengan motif kawung di satu sisi, bentuk hati penuh dengan motif kawung di kedua sisi, bentuk lingkaran penuh, hingga bentuk oval dengan satu sudut lancip. Masing-masing desain tersedia dalam bentuk liontin, cincin, dan anting. Sedangkan untuk warnanya, terdapat Rose Gold, serta perpaduan White Gold dan Rose Gold.

Berbicara soal perhiasan, pasti tak jauh-jauh dengan kualitas berlian dan emas yang membalutnya. Koleksi ini memiliki kualitas Grade Color: H ( near colorless/ hampir tidak berwarna) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

So, jika tertarik, koleksi \'Kasmaran\' ini bisa kamu beli mulai dari harga Rp4 jutaan di seluruh gerai The Palace di Indonesia, bahkan sudah ada di beberapa e-commerce!

Topik Menarik