Kecelakaan Maut Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Tewas

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 06:36
share

TASIKMALAYA, iNews.id - Kecelakaan bus terjadi di jalan raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Cirende, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022) dini hari. Bus pariwisata masuk jurang dengan posisi terbalik yang menyebabkan tiga orang tewas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawanmembenarkan terjadinya kecelakaan maut tersebut. Proses evakuasi korban saat ini terus dilakukan.

Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB. Bus berpelat nomor G 7701 TGA kecelakaan dari Bandung menuju Pangandaran, ujarnya, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian. Dia mengakubelum bisa memastikan penyebab kecelakaan, namun ada dugaan sementara lantaran sopir ngantuk.

Sopir diduga ngantuk dan banting setir ke kiri dan masuk ke aliran sungai. Ada 3 korban meninggal dunia. Kami masih terus data jumlah penumpang, katanya.

Saat ini proses evakuasi para korban masih berlangsung. Kasus kecelakaan bus ini sudah dalam penanganan Polres Tasikmalaya Kota.

Topik Menarik