Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan Usia Dimangsa Buaya

Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan Usia Dimangsa Buaya

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 04:56
share

RIAU - Aparat Kepolisian Sektor Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, dibantu warga setempat menemukan korban meninggal dunia, setelah diserang buaya di Pelabuhan Layak Huni, Jumat 24 Juni 2022.

Kapolsek Sungai Batang, Ipda Danu Hidayat mengatakan, korban bernama Sulaiman (58) adalah seorang nelayan di Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, yang sempat hilang diserang buaya saat sedang mencuci perahu miliknya di Pelabuhan Perumahan Layak Huni sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa ini diketahui saat saksi mata yang sedang memancing di lokasi melihat korban diterkam dan diseret ke tengah sungai hingga akhirnya menghilang di dalam air.

"Saksi yang sedang mancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya, dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang," ungkapnya.

Sulaiman menjadi korban terkaman buaya saat sedang mencuci pompong miliknya di tepi sungai. Saksi yang kaget melihat peristiwa tersebut langsung melapor kepada pihak kepolisian, dan dilanjutkan dengan pencarian terhadap korban dibantu masyarakat sekitar.

Topik Menarik