Lagi Nyuci Perahu Nelayan di Indragiri Hilir Diserang Buaya hingga Tewas

Lagi Nyuci Perahu Nelayan di Indragiri Hilir Diserang Buaya hingga Tewas

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:40
share

Aparat Kepolisian Sektor Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir,Riau, dibantu warga setempat menemukan korban meninggal dunia setelah diserang buaya di Pelabuhan Layak Huni, Jumat (24/6). Kepala Polsek Sungai Batang Ipda Danu Hidayat di Indragiri Hilir mengatakan, korban bernama

Sulaiman (58), seorang nelayan di Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, hilang diserang buaya saat sedang mencuci perahu miliknya di Pelabuhan Perumahan Layak Huni, Jumat (24/6) sekitar pukul 2 siang.

Jasadnya kemudian ditemukan aparat Kepolisian Sektor Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau sekitar pukul 5 sore.

Saksi yang sedang mancing di lokasi kejadian melihat korban diterkam seekor buaya dan diseret hingga ke tengah sungai dan menghilang, kata Kapolsek Sungai Batang, Ipda Danu Hidayat, seperti dikutip ANTARA, Jumat (24/6).

Saksi yang kaget melihat peristiwa tersebut, langsung lapor polisi. Pencarian terhadap korban, kemudian dibantu oleh masyarakat sekitar.

Hingga akhirnya, Sulaimanditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai. Tak jauh dari lokasi penerkaman, pada pukul 5 sore.

Di tubuh korban, terdapat beberapa luka diduga bekas gigitan buaya. Saat ini, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Topik Menarik