Prabowo Sudahlah Kalian Yang Tebak Kalau Saya Cerita Nggak Seru

Prabowo Sudahlah Kalian Yang Tebak Kalau Saya Cerita Nggak Seru

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 00:08
share

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menegaskan,pihaknya belum menentukan arah koalisi untuk menyongsong Pemilu 2024.

Alasannya simpel: Pilpres masih lama.

Hal ini diungkap Prabowo, usai menjamu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, yang berlokasi di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Masih ada waktu lama, satu tahun. Biasanya di Indonesia, itu last minute . Tapi tentunya, last minute harus dimulai dengan persahabatan, ujar Prabowo, yang malam itu mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam.

Dia hanya terkekeh, saat ditanya wartawan soal parpol yang paling pas untuk berkoalisi di Pilpres 2024.

Sudahlah kalian yang tebak. Kalau saya cerita, nggak seru. Jadi, kalian yang tebak-tebak nanti ya, ujarnya.

Seribu Kawan Terlalu Sedikit

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga mengungkap, partainya memiliki banyak kesamaan ideologis dan visi dengan Demokrat.

Sama-sama sangat komit dan berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Karena itu, Gerindra dan Demokratsepakat, untuk terus melanjutkan komunikasi ini, dengan sebaik-baiknya.

Saya sampaikan prinsip saya sebagai pimpinan Gerindra. Prinsip Gerindra, seribu kawan terlalu sedikit. Sehingga, kami ingin menjalin komunikasi, dan ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak. Sama-sama, kita harus bekerja keras untuk mencari solusi terbaik atas persoalan bangsa, tutur Prabowo.

Jadi, intinya itu. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Partai Demokrat. Atas kehormatan yang Saudara berikan kepada kami. Kami ingin terus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Saudara. Marilah kita sama-sama berbakti, pada bangsa dan rakyat yang kita cintai, pungkasnya.

Topik Menarik