4 Zodiak Ini Lebih Suka Melajang Daripada Pacaran

4 Zodiak Ini Lebih Suka Melajang Daripada Pacaran

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:36
share

BEBERAPA orang ada yang tidak bisa hidup jika tidak memiliki pasangan. Nah sebaliknya, ada juga beberapa orang yang justru lebih nyaman sendiri alias melajang dibandingkan punya pacar.

Orang-orang yang lebih suka melajang ini menikmati, bahagia, dan nyaman dengan jalinan persahabatan yang ada di hidupnya. Selain itu, mereka juga lebih suka kebebasan dibandingkan terikat dengan komitmen bersama satu orang.

Tipe orang seperti yang disebut di atas, jika dari astrologi bisa terbaca dari karakter zodiaknya. Apakah zodiak Anda termasuk salah satunya? Melansir Pink Villa, Jumat (24/6/2022) mari simak paparan singkat empat zodiak yang disebut lebih suka solo alias melajang berikut ini.

1. Virgo: Sangat berorientasi pada karir dan malas terjerat dalam drama di suatu hubungan. Selain itu, pemilik zodiak ini juga perfeksionis dan sangat praktis, fokus pada waktu dan manajemen mereka dan tidak pernah ingin berkompromi dengan pekerjaannya. Punya karakter yang kuat dan Virgo tidak ingin menginvestasikan waktu berharga mereka pada siapa pun, oleh karena itu, lebih suka hidup lajang.

Topik Menarik