Fuji Dapat Hadiah Kalung Emas dari Thoriq Halilintar, Harganya Bikin Melongo

Fuji Dapat Hadiah Kalung Emas dari Thoriq Halilintar, Harganya Bikin Melongo

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan Fuji nyaris tak pernah lepas dari sorotan publik, terutama tentang hubungan asmaranya dengan Thoriq Halilintar. Kemesraan keduanya di media sosial sukses bikin netizen terbawa perasaan alias baper.

Tak sedikit netizen yang berharap mendapatkan pria serupa dengan adik YouTuber Atta Halilintar tersebut. Terlebih, Thoriq sangat royal dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel. Tak jarang, dia memberikan hadiah fashion item yang mewah dengan harga yang fantastis.

Seperti hadiah kalung emas yang belum lama ini diberikan Thoriq sebelum pergi ke Amerika Serikat. Kalung emas itu kini tampak sering dipakai oleh Fuji di berbagai acara. Bahkan dalam sebuah wawancara Fuji terlihat terus mengelus kalung pemberian Thoriq.

Tak kaleng-kaleng, rupanya kalung emas itu rupanya berasal dari rumah mode Dior. Dilansir dari akun Instagram @fujian_wearing, kalung emas itu adalah Dior Evolution Choker Gold-Finish Metal and White Crystals.

Kemahalannya tak perlu diragukan lagi, kalung emas itu dibanderol dengan kisaran harga sekira Rp11,2 juta hingga Rp15 juta. Pasalnya, rantai kalung itu dilapisi emas serta kristal putih yang mewah pada bagian tulisan \'DIOR\'. Tak heran jika harganya pun setara dengan motor bebek!

Tentu saja netizen langsung melongo melihat nominalnya. Dalam kolom komentar, banyak yang mengaku iri dengan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu.

Fuji dapat kalung emas dari Thoriq Halilintar. (Foto: Instagram)
Fuji dapat kalung emas dari Thoriq Halilintar. (Foto: Instagram)

"Nyari yg kek Thoriq dimanaa sihhh," tulis tak**.
"Amazing sugar ayank thor ga kaleng2 klo ngsh gift," tulis nan**.
"Gift ny ga kaleng2 nih ayank dpt motor scoopy second ygy," tulis mrs**.
"Uuuuuuuuuu sugar daddy fuji nihhh, boosss," tulis vip**.
"No kaleng kaleng sugar daddynya uti," tulis nan**.
"Hadiahnya ngga kaleng kaleng, luar biasa keren tuan muda @thariqhalilintar semoga sehat selalu tuan muda, dilancarkan rezekinya dan bahagia selalu. Aaamiin," tulis ade**.

Topik Menarik