Syukuran Pasca-Perhelatan Formula E, Anies Baswedan: Alhamdulilah Kemarin Adalah yang Terbaik

Syukuran Pasca-Perhelatan Formula E, Anies Baswedan: Alhamdulilah Kemarin Adalah yang Terbaik

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 20:56
share

JAKARTA - Acara malam ramah tamah pasca perhelatan Formula E, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan rasa bersyukur atas terselenggaranya gelaran balap mobil listrik tersebut pada 14 Juni 2022. Anies menjelaskan acara ramah tamah yang diselenggarakan di pendopo Balai Kota pada Jumat malam (24/6/2022) tersebut ditujukan untuk apresiasi para sponsor dan stakeholder yang ikut membantu menyukseskan ajang balap Formula E.

Anies menyampaikan hal tersebut saat jumpa pers bersama awak media. Terlihat Anies didampingi oleh Ketua Organizing Comitee (OC) Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni dan perwakilan pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Ruli Renaldi selaku pedagang bakso.

"Alhamdulillah dalam catatan Formula E disebutkan bahwa Jakarta E-Prix kemarin adalah yang terbaik dalam 8 tahun sejarah Formula E," ujar Anies di pelataran pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Anies menuturkan ucapan terima kasih kepada segala pihak yang terlibat dan turut memeriahkan acara Formula E tersebut. Pasalnya, menurut Anies, selain penyelenggaraan acaranya yang rapi dan profesional, antusiasme masyarakat juga tinggi.

"Jadi bukan saja karena persiapan acara dan penyelenggaraannya rapi dan profesional, tapi juga karena passion masyarakat, antusiasme masyarakat, dan media yang cukup tinggi," kata Anies.

Topik Menarik