Loading...
Loading…
Sebelum Gugat Cerai, Angga Wijaya Sudah Tinggalkan Rumah Dewi Perssik

Sebelum Gugat Cerai, Angga Wijaya Sudah Tinggalkan Rumah Dewi Perssik

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Jumat, 24 Juni 2022 - 18:18

Angga Wijaya ternyata sudah meninggalkan rumah Dewi Perssik sebelum melayangkan gugatan cerai. Angga disebut sudah tak memiliki kecocokan dengan istrinya, sehingga memutuskan untuk tak lagi tinggal satu atap.

Mas Angga sudah tinggal di luar rumah Mbak Dewi, kata kuasa hukum Dewi Perssik, Wijayono Hadi Sukrisno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, Dewi Perssik sudah tak tinggal satu atap dengan Angga Wijaya sebelum gugatan perceraian dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya saja, Sukrisno mengaku tak mengetahui secara tepat waktu Angga Wijaya keluar dari rumah Dewi Perssik.

Kurang lebih sudah sebulan, kata dia.

Gugatan cerai terhadap Dewi Perssik diajukan Angga Wijaya pada 20 Juni 2022. Angga mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Dewi Perssik yang lain, Sandy Arifin, menyebut gugatan tersebut dilayangkan Angga Wijaya lantaran ketidakcocokan yang dirasakannya. Namun Sandy Arifin pun tak merinci apa yang dirasa Angga Wijaya tak cocok dari kliennya.

Masalah ketidakcocokan. Mas Angga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga, kata Sandy. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Gugat Cerai Dewi Perssik Disebut sebagai Aji Mumpung Masuk TV, Begini Tanggapan Angga Wijaya

Original Source

Topik Menarik

{
{