Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Berawal dari Cinlok

Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Berawal dari Cinlok

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 18:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi ramai diperbincangkan publik belakang ini. Pasalnya, Dewi Perssik harus menelan pil pahit setelah digugat cerai sang suami, Angga Wijaya.

Kabar perceraian Dewi Perssik dan sang suami sontak membuat kaget publik. Hubungan suami istri yang sudah terjalin lima tahun lamanya, kini makin retak dan di ujung tanduk. Kondisi ini menyita perhatian publik terkait perjalanan cinta mereka hingga akhirnya menikah.

Berikut ini celebrities.id rangkum dari beberapa sumber, Jumat (24/06/2022) terkait perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Perjalanan Cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya

1. Cinlok (Cinta Lokasi)

Pertemuan Dewi Perssik dan Angga Wijaya berawal dari hubungan pekerjaan. Pada saat itu, mereka bertemu di lokasi syuting dan sedang membintangi sebuah laga sinetron FTV.

Tiba-tiba Angga Wijaya mendapatkan peran sebagai adik dari Dewi Perssik. Mulai dari situlah benih-benih cinta terbangun. Semakin lama obrolan intens yang dilakukannya terjalin baik dan pada akhirnya saling tertarik satu sama lain.

2. Jadi Manajer Dewi Perssik

Saat menjalani syuting sinetron bersama, artis yang kerap disapa Depe ini diam-diam menyimpan benih-benih cinta pada Angga Wijaya. Hal itu karena perilaku dan sifat Angga yang lembut dan baik hati.

Akhirnya, Depe menawarkan Angga untuk menjadi manajernya. Hubungan mereka menjadi semakin dekat ditambah ternyata Angga juga mengagumi sosok Depe.

 

3. Menikah 2017

Tidak butuh waktu lama untuk menjalin hubungan kedekatan pada waktu itu. Hingga akhirnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan pernikahan di Jember, Jawa Timur pada 10 September 2017 silam. Pada saat itu Depe tidak menginginkan hubungan pacaran pada saat itu.

Pasca menikah, sosok sang suami Angga perlahan-lahan mulai meninggalkan dunia hiburan dan ingin fokus dengan istrinya dan sekaligus manager.

Dewi Perssik ngaku jika sang suami Angga Wijaya pergi dari rumah tidak berkomunikasi dengannya. (Foto: celebrities.id/instagram)
(Foto: celebrities.id/instagram)

4. Digugat Cerai

Pernikahan Dewi Perssik dan sang suami sudah terjalin selama lima tahun. Selama masa pernikahan hubungan keduanya sempat membuat iri warganet. Baik Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga kerap membagikan foto mesra yang sontak menyita perhatian warganet.

Namun secara tiba-tiba dan mengejutkan hubungan keduanya retak dan berada di ujung tanduk. Hal ini karena sang suami melontarkan gugatan cerai yang saat ini sudah mencapai tahap proses.

Belum diketahui pasti penyebab perceraian Depe dengan sang suami karena sampai saat ini Angga Wijaya masih memilih untuk bungkam dan tidak ingin berkomentar apapun terkait perceraian tersebut.

Topik Menarik