Thor 4: Bokong Chris Hemsworth Bikin Studio Gagal Fokus!

Thor 4: Bokong Chris Hemsworth Bikin Studio Gagal Fokus!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:08
share

Ada berita lucu nih untuk para Marvel fans ! Untuk kamu yang belum tahu, Thor: Love and Thunder secara resmi akan menjadi film Marvel pertama yang mengandung partial nudity , di mana director of photograpfer (DoP) filmnya sendiri sempat menjelaskan betapa sulitnya merekam adegan yang menampilkan bokong Chris Hemsworth itu.

Thor: Love and Thunder akan segera tiba dalam waktu 2 minggu dan itu baru saja menayangkan world premiere -nya beberapa jam yang lalu (23/6/22). Melalui wawancara di red carpet world premiere tersebut, Barry Baz Idoine selaku DoP filmnya ditanya mengenai adegan partial nudity di atas. Begini responsnya:

Sangat sulit untuk merekam bokong Chris Hemsworth pada saat itu. Maksud saya, tidak ada yang bisa konsentrasi, tidak ada yang melakukan pekerjaannya dengan benar, semuanya terpaku pada bokongnya itu. Ini adalah sebuah tantangan bagi semua yang ada di studio, ucapnya sambil tertawa.

Dilansir dari Comicbook , Taika Waititi sendiri telah mengungkapkan bahwa tidak ada satupun dari Marvel yang menentang adegan ini.

Kami semua tahu apa yang ingin kami lakukan dari semula. Ini ada di draft awal naskahnya dan Chris juga tidak keberatan atasnya. Kalau kamu punya proporsi tubuh seperti Chris pasti kamu paham. Sangat sia-sia jika tidak memamerkannya. Akan menjadi sebuah kejahatan bagi kemanusiaan (bila menyembunyikannya), ucap Waititi bercanda.

Waititi kemudian melanjutkan leluconnya itu dengan mengatakan bahwa semua orang akan menerima hadiah berupa betapa fitnya tubuh Chris Hemsworth melalui layar yang sangat besar.

Beberapa minggu yang lalu rating filmnya sempat dibicarakan oleh banyak orang. Terlepas dari unsur partial nudity yang sudah digoda pada trailernya, asosiasi perfilman secara resmi masih bisa memberi Thor: Love and Thunder rating PG-13.

Beberapa fans pun sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan adegan tanpa sensor sepenuhnya dari bokong Chris Hemsworth ini, yang pastinya akan sangat konyol. Kalau kamu bagaimana, apakah kamu penasaran dengan adegan ini juga?

Thor: Love and Thunder dijadwalkan untuk tayang pada 8 Juli 2022. Berhubung sudah dekat, ini adalah waktu yang tepat untuk memantau akun media sosial dari bioskop-bioskop kesayangan kamu. Oh ya, sudah cek cuplikan Thor: Love and Thunder terbaru?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik