Punya Niat Jahat, Ini 3 Zodiak Gemar Beri Saran Buruk

Punya Niat Jahat, Ini 3 Zodiak Gemar Beri Saran Buruk

Gaya Hidup | genpi.co | Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:05
share

GenPI.co Bali - Alih-alih dapat saran baik, orang-orang dengan tiga zodiak ini malah gemar berikan saran buruk karena punya niat jahat tertentu.

Dalam hidup yang penuh keraguan ada kalanya kita meminta petunjuk dari orang-orang terdekat, baik itu keluarga maupun teman-teman.

Tentu ada kalanya hal tersebut bakal sangat membantu dalam kehidupan berkelanjutan.

Namun, sebaliknya ada beberapa orang yang justru memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan guna lancarkan niat jahatnya.

Nah, Pink Villa memprediksi adanya niat kurang baik dari tiga zodiak tertentu saat berikan saran buruk terhadap seseorang.

1. Gemini

Orang-orang Gemini kabarnya memiliki niat buruk terselubung dalam hatinya sehingga acapkali berikan saran yang justru menjatuhkan.

Terkadang niat ini akan menjadi kesenangan penuh \'dosa\' saat para zodiak ini melihat teman sendiri sengsara menuju jalan kehancuran.

2. Leo

Terkadang ada orang-orang yang merasa iri dan dengki dengan pencapaian Anda. Bisa saja kalangan tersebut memiliki sifat Leo.

Sikap teman musuhmu bakal sangat kental dengan zodiak ini yang bakal berikan saran yang bakal gagalkan kesuksesan Anda kelak.

3. Virgo

Sudut pandang tersendiri dari Virgo bisa begitu meracuni Anda yang berharap dapat jalan keluar dalam segala macam permasalahan.

Pemilik zodiak ini kabarnya bakal memberikan saran kelewat buruk bagi orang-orang terdekat demi mendapat superioritas. (*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik