Fajar Alfian/Muhammad Rian Ikut 3 Turnamen Asia Tenggara, Herry IP Berikan Target Ini

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ikut 3 Turnamen Asia Tenggara, Herry IP Berikan Target Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:56
share

GANDA putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turut serta di tiga turnamen bulutangkis Asia Tenggara, dalam waktu dekat ini. Adapun ketiga turnamen itu adalah Malaysia Open , Malaysia Masters, dan Singapura Open 2022.

Menegani keikutsertaan Fajar Alfian/Muhammad Rian, pelatih mereka, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) mematok target untuk keduanya. Herry IP berharap Fajar Alfian/Muhammad Rian bisa tembus final di tiga turnamen Asia Tenggara itu.

Fajar/Rian

Adapun ajang Malaysia Open 2022 akan dimulai lebih dulu, tepatnya pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022. Kemudian, berlanjut ke Malaysia Masters 2022, yang berlangsung pda 5-10 Juli 2022. Serta Singapura Open, yang dihelat 12-17 Juli 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian akan menjadi salah satu pasangan dari sektor ganda putra pada tiga turnamen tersebut. Selain itu, ada juga nama seperti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menatap tiga ajang tersebut, Herry IP pun langsung memasang target minimal kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian. Menurutnya, pasangan berjuluk Fajri itu harus menembus final.

Herry IP cukup yakin memasang target tersebut. Karena baginya Fajri merupakan salah satu pasangan yang performanya konsisten.

Topik Menarik