Kondisi Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bak Tinggal Tulang Dituding Tekanan Batin, Istri Dude Herlino Bongkar Penyebabnya, Oh Ternyata...

Kondisi Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bak Tinggal Tulang Dituding Tekanan Batin, Istri Dude Herlino Bongkar Penyebabnya, Oh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 24 Juni 2022 - 15:00
share

Sejak menikah dengan Dude Herlino dan memiliki anak, Alyssa Soebandono memang jarang muncul di layar kaca. Kendati begitu, ia selalu aktif mengunggah sejumlah aktifitasnya bersama keluarga di sosial media.

Beberapa waktu lalu, Icha sapaannya itu sempat dibanjiri beragam cibiran dari warganet. Itu lantaran kondisi tubuhnya yang dinilai semakin kurus. Lantaran memiliki tubuh yang begitu kurus, Icha sampai dicibir terlihat tua dan tak secantik dulu.

Bukan hanya itu, ada pula netter yang beranggapan bila Icha mengalami tekanan batin berumah tangga dengan Dude Herlino. Padahal, rumah tangga keduanya tak pernah terdengar konflik atau isu miring yang menimpa Icha dan Dude.

Kondisi tubuh Alyssa yang semakin kurus pun membuat netter semakin bertanya-tanya. Istri Dude Herlino itu pun buka suara menanggapi soal tubuhnya yang semakin kurus itu.

Hal tersebut diungkap Icha lewat kolom komentar unggahannya menanggapi salah satu komnetar netizen.

"Kak icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yg d pikirkan atau tertekan batin krn ada masalah intern ya, yg sabar kak icha," k omentar seorang warganet.

Tak ingin salah paham, ibu dua anak itu pun mengungkap alasan tubuhnya yang kini semakin kurus. Icha mengatakan bila saat ini ia tengah disbukkan mengurus kedua anaknya. Belum lagi, masih banyak pekerjaan di luar rumah yang juga harus diselesaikan.

Di samping itu, Dude Herlino juga mengungkap alasan tubuh sang istri yang terlihat semakin kurus. Dude menepis kabar yang mengatakan bila Icha menjalani program diet. Ia bahakan mengatakan bila sang istri gemar berolahrga.

"Padahal sama aja nggak ada diet, justru tiap hari Icha kan hobi banget jogging kadang berenang," kata Dude Harlino dikutip dari InsertLive .

Jadi sebenarnya aktivitasnya biasa aja dan apa namanya berat badan juga sama aja, tegasnya.

Dude lantas menjelaskan mengenai Icha yang memang memiliki badan kurus dan ramping dari dulu. Bahkan perubahan drastis juga tak dialami artis 30 tahun tersebut selama hamil kedua buah hatinya.

"Bawaannya dari dulu emang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh nggak banyak," ungkap Dude Harlino.

Icha memang secara alamiah begini. Kalau di samping saya kan ya memang saya agak melar dikit jadi memang berbeda. Icha makin kurus," tukasnya.

Topik Menarik